Selasa, 31 Juli 2018

Souvenir Pernikahan Talenan Kayu Murah


Souvenir Pernikahan Talenan Kayu Murah mungkin pada gambar di atas sudah biasa melihatnya, entah di pasar, di dapur ataupun di acara sebagai cinderamata. Pada dasarnya souvenir bukan merupakan benda wajib dan apabila tidak ada pun tidak akan mengganggu acara, pun demikian tentu kita sepakat bahwasanya souvenir bisa memberikan nuansa tersendiri sehingga pemilihannya harus didasarkan pada nilai keunikan dan kemanfaatan. Berikut gambar lain dari souvenir talenan


Souvenir Pernikahan Talenan Kayu Murah bisa dijadikan sebagai undangan, prosesnya tinggal mengubah isi atau cetakan saja. Mudah bukan ? Pada undangan biasanya dicetak dua sisi bolak balik sedangkan pada souvenir hanya dicetak satu sisi saja, tapi jika pembeli merequest dua sisi pun bisa dikerjakan. Selain itu pembeli juga bisa meminta talenan model lain, bentuk model lain sesuai dengan keinginan.

Untuk tampilan lebih elegan maka bisa ditambakan dengan kemasan tile atau mika, serta bisa juga dengan kemasan tas kertas. Penambahan kemasan ini dikenakan biaya menyesuaikan. Kami berlokasi di Jogja, dan barang pesanan bisa dikirim ke banyak kota di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar