Senin, 21 Mei 2018

Undangan Bambu Gulung untuk Pesta Acara Pernikahan yang Sempurna


Kami menyajikan salah satu jenis undangan pernikahan yang unik, yaitu undangan bambu gulung. Undangan ini sangat menarik untuk anda pilih di acara pernikahan yang akan diselenggarakan. Secara umum, undangan jenis ini terdiri dari beberapa ukuran. Mulai dari 17 hingga 25 cm. Sedang untuk ukuran kertasnya juga telah disesuaikan menurut ukuran undangan yang anda pesan.
Bahan pembuat dari undangan bambu gulung ini adalah bahan dari bambu tentunya dan juga kertas yang berjenis kertas samson. Secara keseluruhan dari produk ini undangannya terbuat dari bambu dan kertas yang besarnya 100%. Pemilihan warna yang kami sediakan tentunya anda bisa mendapatkan warna yang asli dari bambu yaitu berwarna kecoklatan, sehingga sangat mengesan nuansa alami dan natural dari undangan ini. Untuk harga yang ditawarkan tentunya sudah termasuk plastik serta label yang dipakai sebagai tempat untuk menuliskan nama dari para tamu undangan.

Secara detail mengenai undangan bambu gulung ini adalah kertas yang dipakai adalah kertas yang jenisnya samson. Kertas samson merupakan kertas yang dibuat dari hasil daur ulang modern. Pada umumnya berwarna coklat dan permukaannya nampak kasar. Sehingga akan mengesankan nuansa klasik dan sangat cocok dipakai untuk membuat undangan bambu gulung ini. Jika anda tertarik, bisa langsung hubungi kami di kontak yang telah disediakan di website kami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar